Jumat, 11 September 2020

Jual Souvenir Pouch Kulit Medan

 Jual Souvenir Pouch Kulit Medan WA 08222 3456 602

Produsen souvenir kulit murah melayaani produk jual souvenir pouch kulit Medan yang memiliki kualitas premiu. Kami adalah Haikiindonesia yang sudah lama bergulat dalam bisnis kerajinan kulit asli. Banyak souvenir kulit asli yang sudah kami buat sejak tahun 2016 sampai sekarang. Salah satunya adalah pouch kulit asli yang kami layani untuk pesanan di Medan. Kota Medan menjadi salah satu kekuatan bisnis dan ekonomi di Sumaterta Utara. Hal ini memberikan pengaruh pada berbagai kantor dan perusahaan yang banyak beroperasi di Medan. Sebut saja seperti Pertamina, Bank Swasta dan BUMN lainnya. 

Jual Souvenir Pouch Kulit Medan


Banyakanya perusahaan, kantor dan instansi pemerintah yang berada di Medan, memberikan tingkat laju ekonomi yang cepat. Biasanya media untuk promosi bisnis mengenai produk dari setiap kantor yaitu dengan mengadakan kegiatan atau event. Bisa dicontohkan seperti acar promosi produk dengan berkonsep workshop untuk memberikan pengenalan produk yang dilaunching. Biasanya banyak souvenir yang digunakan untuk dijadikan sebagai hadiah event. Produk layanan dari Haikiindoensia yaitu jual souvenir pouch kulit Medan memiliki peminat yang banyak. Karena memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan baik untuk pria maupun wanita. 

Jual souvenir pouch kulit Medan

Fungsi utama dari pouch yaitu sebagai wadah atau tempat untuk beberapa barang pribadi penting yang berukuran minimalis. Biasanya seperti gawai, charger, alat kosmetik, uang dan jam tangan. Barang tersebut sudah pasti dibawa saat berkegiatan di luar rumah. Menggunakan pouch kulit asli tentu akan lebih mempermudah dalam membawanya, karena tidak perlu ribet. Apalagi pouch yang dibuat oleh haikiindonesia.com terbuat dari kulit sapi asli yang memiliki kualitas lebih awet ketimbang bahan imitasi. Kemudian juga memiliki kesan yang elegan dan lebih fashionable saat dibawa diberbagai acara.

Jual Souvenir Pouch Kulit Medan

Model Pouch Kulit di Haiki


Jual Souvenir Pouch Kulit Medan

Biasanya pouch kulit asli ini digunakan untuk souvenir promosi jabatan, souvenir perusahaan eksklusif, souvenir kantor premium, souvenir seminar kit kulit dan souvenir kantor pajak. Kesemuanya dapat dibuat secara custom sesuai kebutuhan dari pemesan. Kemudian juga ada beberapa jenis pouch yang kami berikan dalam paket jual souvenir pouch kulit Medan sebagai berikut
  • Pouch Full Kulit
  • Pouch Kombinasi batik
  • Pouch kombinasi bahan wool
Jual Souvenir Pouch Kulit Medan

Beberapa dari model pouch kulit tersebut memiliki harga yang bervariasi. Karena dari segi kualitas juga bisa disesuaikan degan budget yang dimiliki oleh customer. Untuk mendapatkan info terupdate dari setiap katalog pouch yang terus kami kembangkan dan harga terbaru bisa menghubungi CS haiki di WA 08222 3456 602. Selain itu kami juga memiliki instagram resmi yang aktif setiap hari dalam update produk yaitu @haiki.id dan @Legendsouvenir_.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar