Selasa, 25 Agustus 2020

Produsen Id Card Kulit di Pontianak

Produsen Id Card Kulit Pontianak WA 082 121212 786


Produsen Id Card Kulit Pontianak Produsen id card kulit asli untuk tanda pengenal sebagai anggota maupun karyawan menjadi pilihan yang banyak di cari pihak perusahaan swasta maupun BUMN, kantor, dan juga instansi. Dengan menggunakan material bahan dasar kulit sapi asli tentu kwalitas nya sangat bagus dan juga memiliki nilai ekslusifitas tersendiri. Dari muali desain, ukuran warna, jumlah slot id card bisa di desain dan di produksi secara custom.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Id Card Kulit Pontianak Sampai saat ini banyak sekali perusahaan - perusahaan ternama di indonesia baik swasta maupun negeri yang telah mempercayakan souvenir kulit dan juga pembuatan id card kulit nya di tempat kami seperti Bank BRI, Bank BCA, Bank Danamon, Bank DKI, BPJS, PKPU, KemenKeu, DJP, KPPU, BPK, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, Bank BRI, BPJS, Astra Motor, Indihome, BEKraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog dan masih banyak lainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Baca juga katalog id card kulit di; Souvenir tempat id card kulit custom

Produsen Id Card Kulit Pontianak Ada banyak jenis produk souvenir kerajinan kulit yang bisa anda jadikan pilihan untuk souvenir perusahaan, souvenir kantor, souvenir instansi, souvenir gathering, souvenir promosi perusahaan seperti pouch kulit, agenda kulit, binder kulit, clutch kulit, sabuk kulit, tas kulit, handbag kulit, id card kulit, passport holder, notebook holder dan lain sebagainya.

Model Tempat Id Card Kulit Gantung

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Id Card Kulit Pontianak Karena kami adalah produsen id card kulit nya langsung, bukan reseller atau toko, jadi beberapa produk kerajinan kulit, souvenir kulit bisa di produksi secara custom baik dari segi warna, ukuran, model dan juga bisa di tambahkan laser atau emboss nama dan juga logo perusahaan anda. Untuk menambah sisi ekslusifitas souvenir kulit tersebut, bisa juga untuk packagingnya di buat istimewa dengan menggunakan totebag ataupun box cover.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Id Card Kulit Pontianak Sampai saat ini kami menerima pesanaan souvenir kulit, id card kulit, handbag kulit, clutch kulit, pouch kulit baik dari dalam dan luar kota. Untuk luar kota atau luar provinsi biasanya kita kirim dengan jasa ekspedisi seperti jne, jnt, indah cargo, pos insonesia dan sejenisnya. Untuk proses pembuatanya pun relatif cukup cepat karena di dukurng dengan alat produksi yang lengkap dan juga tenaga kerja yang profesional dalam jumlah yang banyak.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Id Card Kulit Pontianak Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda memesan produk souvenir kulit di tempat kami karena kai adalah produsenya langsung seperti produk souvenir kulit yang berkualitas karena menggunakan kulit sapi asli, bisa custom model, ukuran, warna dan juga free emboss atau laser logo dan nama perusahaan. Harga yang anda dapatkan juga relatif lebih murah karena harga yang kami berikan adalah harga produsen bukan reseller ataupun pihak ke 2.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Untuk pemesanan dan info harga souvenir kulit bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp availabe) untuk melihat beberapa katalog produk bisa di lihat di instagram legendsouvenir_. Anda akan menemukan banyak pilihan souvenir kulit asli yang unik dan elegan. Selain itu juga kami memberikan harga jual id card kulit di Pontianak yang terjangkau. Model, ukuran dan warna id card kulit yang anda pesan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sehingga tidak ada patokan harga id card kulit yang pasti, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Untuk info lebih lanjut anda bisa kunjungi kami juga di souvenirkantor.com dan haikiindonesia.com. Terimakasih smeoga bermanfaat dan semangat selalu