Jumat, 03 Mei 2019

Jual Souvenir Perusahaan di Pringsewu

Jual Souvenir Perusahaan Pringsewu

Jual Souvenir Perusahaan di Pringsewu Jual souvenir kulit, pouch kulit, dompet kulit, gantungan kunci kulit dengan harga grosir langsung dari produsen atau pengrajinya. Kwalitas barang souvenir kulit tentu sangat istimewa, awet dan tahan lama. Dari segi estetika tentu sangat menarik dan juga memiliki fungsi atau manfaat tersendiri. Untuk modelnya pun sangat variatif bisa di buat sesuai dengan keinginan konsumen karena untuk souvenir kulit ini di buat secara custom.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_
Sampai saat ini sudah banyak perusahaan, kantor, instansi, vendor - vendor souvenir, BUMN yang telah mempercayakan souvenir kulit nya di tempat kami seperti DJP, KPPU, BPK, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, Bank BRI, BCA, BNI, Danamon, Bank DKI, Astra motor, BPJS, Indihome, Be Kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog dan masih banyak lainya. Tidak sedikit pula yang repeat order di tempat kami karena merasa puas terhadap produk souvenir perusahaan promosi yang telah kita produksi.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_

Variasi Souvenir Perusahaan di Pringsewu yang Inovatif

Ada banyak jenis produk souvenir kulit yang bisa anda jadikan pilihan untuk souvenir anda seperti pouch kulit, clutch kulit, handbag kulit, gantungan kunci kulit atau keychain, dompet stnk kulit, sabuk kulit, agenda kulit, binder kulit, tas notebook kulit, id card kulit dan lain sejenisnya. Tentu produk - produk kerajinan kulit tersebut sangat cocok untuk di jadikan souvenir perusahaan, souvenir promosi perusahaan, souvenir kantor, souvenir instansi, souvenir event, souvenir pernikahan exlusive, souvenir gathering, souvenir THR, merchandise, souvenir perusahaan eksklusif dan lain sebaginya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_

Untuk pembuatan souvenir perusahaan di Pringsewu bisa di buat secara custom model dan juga ukuranya sesuai permintaan konsumen. Dari segi packagingnya juga bisa di buat istimeawa seperti dengan totebag, box cover dan sejenisnya. Untuk menambas nilai exlusivitas, bisa juga di tambahkan laser ataupun emboss pada produk souvenir maupun sisi packagingnya, bisa laser /atau emboss nama dan juga logo perusahaan, kantor, instansi dan lain sebagainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_

Untuk pembuatan produk souvenir kulit, kami menggunakan bahan kulit sapi asli dan juga ada yang kombinasi wool. Jadi anda tidak perlu khawatir terhadap kwalitas dari produk souvenir yang kita produksi tentunya sangat awet dan tahan lama. Untuk mendukung proses produksi, kami memiliki workshop sendiri dan juga di kerjakan oleh tenaga atau pengrajin kulit yang sudah berpengalaman dan profesional.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_

Kualitas Premium Souvenir Kulit Legend Souvenir

Mengingat kami adalah produsen souvenir kulit langsung, jadi ada banyak keuntungan jika anda membeli produk souvenir kulit di tempat kami secara langsung seperti harga yang anda dapatkan adalah harga produsen yang tentunya lebih murah jika di banding anda mebeli di toko -toko souvenir kulit, free emboss dan laser nama dan logo perusahaan, free ongkir untuk wilayah jawa, barang berkualitas karena di produksi dari kulit sapi asli, bisa custom model dan ukuran dll.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram : legendsouvenir_

Info pemesanan souvenir perusahaan di pringsewu


Untuk info harga dan pemesanan souvenir kulit bisa langsung menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available )atau untuk melihat beberapa katalognya bisa di lihat di instagram kami legendsouvenir_. Selain itu anda juga bisa menghubungi kami di cabang Legend souvenir yaitu haikiindonesia.com. Kami baru saja melebarkan sayap dengan menambah workshop dan media marketing untuk customer agar mudah menemukan kami. 

Selain itu workshop lama dan baru tetap berada di Yogyakarta. Hanya saja berbeda daerah dan tetap dalam satu manajemen. Untuk alamat cabang haikiindonesia.com berada di Kotagede. Secara detail infonya bisa anda kunjungi kami di https://haikiindonesia.com. Disana kami akan memberikan banyak update souvenir termasuk yang bisa anda pilih untuk digunakan sebagai souvenir perusahaan di Pringsewu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar